Simeone Masih Pede Hasil Imbang Altetico Madrid Vs Lokomotiv

Diego Simeone

Simeone Masih Pede Hasil Imbang Altetico Madrid Vs Lokomotiv

  • Van
  • November 4, 2020
  • 0 comments

Info Sepakbola TerkiniDiego Simeone berasa percaya diri walau Atletico Madrid tidak berhasil menang atas Lokomotiv Moskow serta cuman bermain seri 1-1 di laga yang berjalan Selasa (03/11) malam waktu di tempat.

Atletico Madrid Gagal Menang Lawan Lokomotiv

Diego Simeone Atletico Madrid

Kesempatan Koke serta Angel Correa semasing masih mengenai garis gawang sedang Luis Suarez serta Joao Felix tidak sanggup banyak berbuat di pertandingan yang usai seimbang 1-1 oleh Lokomotiv Moskow di Rusia itu.

Walau pelatih Diego Simeone menyalahkan berkenaan penuntasan akhir yang kurang medis tetapi cukup senang dengan performa teamnya di kelanjutan penyisihan group Liga Champions Selasa malam kemarin.

Performa Los Rojiblancos di RZD Ajang dapat disebut tidak memperoleh imbalan selayaknya ingat team tamu dari Spanyol unggul dengan jumlah shooting menuju gawang 14-4 serta mencatat kepenguasaan bola yang menguasai dengan 64.9 %.

Namun sesudah gol Jose Gimenez lewat tandukan kepalanya pada menit ke-18 serta diseimbangkan lewat penalti Anton Miranchuk 7 menit selanjutnya, Atletico Madrid tidak sanggup menambahkan gol walau mencatat banyak kesempatan cetak gol.

Lokomotiv Berhasil Menahan Serangan Atletico Madrid

Keseluruhannya Los Rojiblancos mencatat 2 kesempatan yang mengenai garis, 1 gol dibatalkan serta performa penjaga gawang Guilherme yang cemerlang, si kapten berhasil menahan perlawanan team tamu.

Performa Atletico keseluruhannya cukup memberikan kepuasan Simeone yang sempat bawa teamnya maju ke final Liga Champions.

“Saya benar-benar berkesan dengan performa team, “tutur Simeone lewat Goal.

“Performa penjaga gawang Lokomotiv benar-benar mengagumkan, dia berhasil ambil bola-bola penting. Kami tampil oke menantang team dengan pertahanan yang sangatlah baik dan dalam serbuan balik seperti waktu menantang Bayern serta Salzburg.

“Benar-benar sayang kami tidak berkekuatan di baris serang tetapi menurut saya ini ialah langkah memenangi laga.”

error: