Olahraga Sepakbola Zlatan Ibrahimovic terlihat tidak suka dengan selebrasi Alessio Romagnoli sesudah si kapten cetak gol pembuka dalam kemenangan AC Milan atas Fiorentina Minggu (29/11) malam tempo hari.

Rekor AC Milan Tidak Pernah Kalah

Alessio Romagnoli Selebrasi

Rossoneri pada akhirnya bisa perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di Serie A jadi 21 laga habis meringkus La Viola 2-0 di San Siro pada giornata ke-9 lewat sundulan Romagnoli dari dekat dan eksekusi penalti Franck Kessie pada set pertama.

Hasil itu sukses bawa pasukan Stefano Pioli unggul lima point di pucuk klassemen sesaat liga, walau Inter dan Sassuolo melekat mereka dengan ketat di rangking ke-2 dan ke-3 .

Walau begitu, ada peristiwa tarik dalam laga melawan Fiorentina itu terkait dengan gol Romagnoli. Sesudah buka score pada 20 menit pertama pertandingan, si kapten pilih lari di depan camera sekalian mengepalkan tangan susul bukti jika akhir-akhir ini tampil lumayan banyak kritikan atas performnya untuk rayakan golnya.

Ibrahimovic Kesal Dengan Selebrasi Romagnoli

Menurut berita dari DAZN, ternyata selebrasi itu tidak disongsong secara baik oleh Ibrahimovic. Bomber asal Swedia itu dapat nampak di kursi pemirsa dengan gestur seakan menanyakan opsi yang diambil oleh rekanan satu teamnya itu.

Ibrahimovic sendiri sekarang ini sedang dalam penyembuhan luka dan mengharap dapat selekasnya sembuh untuk menjadi lagi unggulan di baris serang Milan di tengah-tengah padatnya agenda persaingan musim ini, baik di Serie A atau Liga Europa.