Real Madrid Pesimis Melawan Shakhtar Donetsk

Zinedine Zidane

Real Madrid Pesimis Melawan Shakhtar Donetsk

  • Van
  • Oktober 22, 2020
  • 0 comments

Sepakbola Liga ChampionsZinedine Zidane terima kekalahan Real Madrid 2-3 atas Shakhtar Donetsk di matchday pertama kali Liga Champions pagi hari barusan (22/10). Menurut pelatih berkepala plontos ini, pemicu kekalahan El Real ialah sebab teamnya bermain dengan kurang optimis.

Keputusan Blunder Zidane

Real Madrid Shakhtar

Melayani Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano, Zidane membuat keputusan berani dengan menyimpan beberapa pilar pokok seperti Karim Benzema serta Toni Kroos.

Keputusan itu rupanya berbuah blunder sebab Shakhtar Donetsk sanggup membuat surprise dengan unggul 3-0 di set pertama kali.

Di set ke-2 Zidane juga masukkan Benzema serta Kroos untuk menambahkan daya dobrak teamnya.

Tetapi itu sudah semua telat serta El Real cuman dapat cetak 2 gol saja melalui tindakan dari Cedera Modric dan Vinicius Junior.

Menyikapi kekalahan mengagetkan teamnya, Zidane beralasan jika tidak percaya diri jadi aspek terpenting kenapa Los Merengues harus ikhlas menanggung derita kekalahan.

Tidak Optimis Sejak Awal Pertandingan

“Kami mengawali pertandingan dengan kurang optimis,” sebut Zinedine Zidane seperti diambil dari Evening Standar.

“Saya tidak menyaksikan team mainkan taktik yang saya kehendaki di set pertama kali serta itu ialah murni kekeliruan saya.”

“Saya harus selekasnya cari jalan keluar dari permasalahan ini supaya kita dapat bertambah lebih kuat serta kembali pada jalan kemenangan,” tutup si entrenador.

Kekalahan dari Shakhtar jelas bisa memengaruhi mental beberapa punggawa Real Madrid sekarang ini. Pasalnya diakhir minggu kelak, Benzema dkk. akan memainkan pertandingan El Clasico melawan pesaing kekal mereka yakni Barcelona.

error: