Real Madrid Dilanda Badai Cedera

Zidane Madrid

Real Madrid Dilanda Badai Cedera

Sepakbola Liga SpanyolReal Madrid dinyatakan tidak akan dapat menurukan tim terbaik di pertandingan lanjutan La Liga Spanyol 2020-2021 waktu berkunjung ke markas Levante pada Minggu (4/10/2020) malam WIB kelak. Hal tersebut karena banyak pemain terbaik Madrid yang mangkir karena cedera.

Sebut saja seperti Eden Hazard, Toni Kroos, Dani Carvajal, lalu Mariano Diaz, Alvaro Odriozola, serta Eder Militao, yang sampai sekarang ini sedang berusaha untuk menyembuhkan diri dari cedera yang mereka hadapi.

Tentu saja badai cedera yang menghajar tim Madrid pada awal pertandingan itu jadi tanda-tanda yang kurang baik. Karena Madrid harus banyak mendapatkan point di awal-awal agar selekasnya tempati posisi pucuk dari klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

Pemain Real Madrid

Menariknya pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tidak begitu memusingkan terkait permasalahan badai cedera yang menerpa timnya itu. Zidane berasa jumlahnya pemain dari teamnya yang cedera tidak boleh dibuat satu alasan.

Zidane sebetulnya akui sedikit susah sebab telah ada banyak pemain Madrid yang tumbang pada awal musim ini. Tetapi dia pastikan tetap berupaya membuat Los Blancos menang disetiap kompetisinya.

Keyakinan diri Zidane itu dapat terjadi sebab dia berasa tim Madrid sekarang ini cukup dalam alias pemain substitusinya juga mempunyai kualitas yang tidak kalah hebat. Jadi, Zidane tidak begitu pusing pikirkan siapa yang akan gantikan pemain intinya yang sekarang ini sedang dilanda cedera.

Zidane: Tak Masalah

“Saya tetap berpikir positif serta saya tidak melihat apapun dengan negatif, walau beberapa hal sulit. Kami tidak suka dengan cedera-cedera yang dirasakan beberapa pemain tapi kami harus menerimanya serta tidak cari alasan,” jelas Zidane, mengutip dari situs resmi Madrid, Minggu (4/10/2020).

“Team saya mempunyai banyak bakat serta dapat bermain dengan hati. Terdapat banyak kesusahan tapi jika kami bersatu karena itu kami dapat merebut beberapa hal baik. Itu yang akan kami kerjakan untuk hadapi kesusahan ini,” sambungnya.

Madrid Miliki Banyak Pemain Berkualitas

Jadi, Zidane pastikan kemampuan Madrid tetap sama walau ada banyak pemain utamanya yang tidak dapat di turunkan. Zidane berasa mujur sebab mempunyai beberapa jenis pemain yang bermutu, hingga dia tidak begitu cemas mendekati pertandingan menantang Levante, yang dia anggap sebagai musuh yang kuat.

“Ini ialah partai ke-3 di luar markas sendiri serta kami akan bertemu dengan lawan yang paling sulit dan itu telah kami tonton di musim kemarin. Kami ketahui kesusahan yang akan ditemui musim ini di Liga dan kami ingin bermain baik sepanjang 90 menit. Kami akan mendapatkan kesusahan dalam laga tapi kami siap karena itu,” tutupnya.

error: