Model cantik dan seksi asal Rusia, Katerina Safarova, mengungkapkan dirinya sedang mencari kekasih baru. Katerina merupakan model yang digosipkan sempat menjalin hubungan spesial dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Beberapa tahun silam, Katerina sempat digosipkan berkencan dengan Neymar. Wanita berusia 23 tahun tersebut beberapa kali kedapatan hadir di pesta yang dibuat oleh mantan bintang Barcelona ini.

Katerina Safarova neymar

Tidak cuma itu, Katerina bahkan sempat menyaksikan langsung aksi Neymar bermain kulit bundar bersama Paris Saint-Germain. Walaupun demikian, Neymar dan Katerina sama-sama mengklaim bahwa mereka hanya berteman saja, tidak lebih dari itu.

Kini, Katerina tampaknya mulai membuka hatinya untuk pria baru. Menyadur kabar yang dirilis oleh The Sun pada Selasa (6 April 2021), Katerina Safarova saat ini sedang mencari kekasih baru. Bahkan model seksi ini bermain aplikasi pencari jodoh, Tinder.

Selain itu, Katerina juga tengah mengikuti acara reality show Rusia, Holostyakatau The Bachelor dalam Bahasa Inggris. Holostyakatau adalah acara yang diikuti 15 wanita lajang yang mencoba merayu seorang pria. Hal tersebut dia umumkan kepada lebih dari 838.000 follower di Instagram.

Katerina Safarova wags neymar

“Hai teman-teman semua, saya akhirnya bisa mengumumkan kalau saya akan mengikuti sebuah acara televisi Rusia bernama Holostyak (The Bachelor dalam bahasa Inggris),” tulisnya di Instagram @kat_safarova.

“Ini adalah reality show yang telah dibuat di banyak negara di dunia. Saya sangat senang karena akhirnya bisa ikut serta dalam acara ini,” lanjut caption tersebut.

Terlepas dari itu, Neymar belum lama ini jadi sorotan karena mendapatkan kartu merah saat Paris Saint-Germain kalah dari Lille di Ligue 1 Prancis. Dalam pertandingan tersebut, Paris Saint-Germain kalah tipis dengan skor 1-0 dari Lille berkat gol tunggal Jonathan David.

Atas hasil pertandingan itu, Paris Saint-Germain harus merelakan posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis kepada Lille. Paris Saint-Germain ada di urutan kedua dengan koleksi 63 poin, sedangkan Lille ada di atasnya unggul tiga poin