Pep Guardiola Optimis Man City Bisa Menang Liga Champions

Pep Guardiola

Pep Guardiola Optimis Man City Bisa Menang Liga Champions

  • Van
  • Oktober 21, 2020
  • 0 comments

Sepakbola Liga Champions – Manager Manchester City, Pep Guardiola, mengakui The Cityzens mempunyai kesempatan untuk dapat raih keberhasilan di Liga Champions musim ini. Tetapi hal tersebut baru dapat diwujudkan bila mereka dapat lakukan satu perihal. Apa itu?

Manchester City Ada Kesempatan Untuk Juara Musim Ini

Manchester City Team

Manchester City dalam tahun-tahun ini diketahui jadi salah satunya club yang raih keberhasilan di pertandingan lokal. Tetapi tidak hal saat mereka tampil di Liga Champions. Selama ini di bawah instruksi Pep Guardiola dalam 4 musim paling akhir cuman sanggup tembus set perempat final.

Di musim ini, Guardiola mengakui teamnya mempunyai kesempatan yang paling baik untuk dapat raih prestasi lebih bagus daripada musim-musim awalnya. Tetapi hal tersebut dapat diwujudkan seandainya tim The Sky Blues tidak kebanyakan membuat kekeliruan.

Kemenangan Sudah Terasa Dekat Untuk Manchester City

“Saya berasa kami telah dekat [untuk raih prestasi di Liga Champions],” tutur Guardiola dikutip dari situs sah club.

“Tiap musim saat saya menganalisa langkah kami bermain, saya berasa kami telah dekat. Di saat yang serupa, kami membuat kekeliruan yang membuat Anda berasa tidak patut kami kerjakan. “

“Ada di perempat final berulang-kali serta [tampil di pertandingan] 10 kali dengan berturut-turut sangatlah baik untuk kami. Tetapi saya ketahui bagaimana kenyataan untuk club ini.”

“Cara setelah itu mengambil langkah maju di Liga Champions. Beberapa hal yang sudah kami kerjakan ialah masa lampau serta saat ini ialah peluang baru.”

“Dalam pertandingan ini Anda harus lakukan suatu hal yang lain dari apakah yang sudah kami kerjakan.”

“Saat Anda mengevaluasi laga, bahkan juga saat kami kalah 3-0 dari Liverpool, atau di laga hadapi Tottenham atau Lyon, saya terus berasa kami tidak jauh.”

“Sedikit ada sela serta kami harus mengakhirinya. Bila Anda tidak mengakhirinya, itu sebab Anda tidak patut memperolehnya,” tutup si manager.

error: