Pengacara Juventus Sangkal Bantu Luis Suarez Berbuat Curang

Luis Suarez Barcelona

Pengacara Juventus Sangkal Bantu Luis Suarez Berbuat Curang

Bursa Transfer Sepakbola – Sangkaan manipulasi yang dilakukan Luis Suarez dalam ujian Bahasa Italia minggu kemarin menyeret nama Juventus. Si Nyonya Tua diduga menolong mengatur ujian itu supaya El Pistolero bisa lulus dengan gampang. Spekulasi itu langsung dibantah pengacara Juventus, Maria Turco.

Seperti dikabarkan, Luis Suarez ikuti ujian bahasa yang disebut ketentuan mendapatkan paspor Italia pada minggu kemarin di Perugia. Cuma dalam tempo sejam, pemain dari Uruguay itu langsung kantongi sertifikat kelulusan hingga proses memperoleh paspor dapat diteruskan.

Namun, awal minggu ini, Kolonel Selvaggio Sarri dari Guardia di Finanza menyebutkan pihaknya tengah menyelidik sangkaan manipulasi yang dilakukan Luis Suarez. Pihak University of Perugia disangka menolong sang pemain dengan mengatur pertanyaan-pertanyaan yang dapat dijawab dengan gampang.

Juventus Ikut Terseret

Nama Juventus lalu terbawa. Karena, berdasar laporan La Republicca, Maria Turco ikut serta dalam pembicaraan dengan University of Perugia yang isinya ialah janji untuk menolong Juventus mendatangkan pemain asing lainnya. Hal tersebut langsung dibantah oleh Turco.

“Sesuai dengan pekerjaan saya, saya menolong staf dari Luis Suarez untuk mengontak University of Perugia. Ini ialah kontak untuk menindaklanjuti pengecekan dari beberapa hal yang diperlukan untuk memperoleh kewarganegaraan,” tutur Maria Turco, diambil dari Football Italia, Kamis (24/9/2020).

“Kegiatan itu bisa ditemukan dalam surat elektronik antara perwakilan pemain serta kampus. Saya bersaksi jika pengucapan yang disebut dalam bukti penyadapan, benar-benar jauh dari kerangka serta tidak lengkap,” tambahnya.

“Semasa pembicaraan telepon dengan pihak lain tentang pendaftaran ujian itu, saya memperjelas jika proses ujian harus berjalan seperti yang diinginkan serta tidak ada kelebihan tersendiri dari calon,” lanjut Turco.

Luis Suarez Peace

Posisi Suarez Sudah digantikan Alvaro Morata

“Saya memiliki pendapat, analisis yang semakin berhati-hati dari pembicaraan itu akan menunjukkan bukti itu, tanpa ada kebimbangan. Karenanya, tidak ada persetujuan, tidak ada negosiasi,” tegas Maria Turco, menutup pengakuan resminya.

Terbawanya nama Juventus berasa lumrah mengingat si pemain ingin mendapatkan paspor Italia untuk dapat menguatkan Bianconeri. Apesnya, Luis Suarez sekarang telah dicoret dari daftar target Juventus sebab proses memperoleh paspor dapat semakin lama dari estimasi.

Juventus sendiri telah mengambil Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Menariknya, tempat Alvaro Morata, sekarang diisi oleh Luis Suarez.

error: