Mbappe: PSG Harus Belanja Pemain Baru

Mbappe PSG

Mbappe: PSG Harus Belanja Pemain Baru

Berita Liga Champions – Pemain bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe percaya jika timnya itu dapat juara Liga Champions musim depan dengan catatan klubnya datangkan pemain baru.

Paris Saint-Germain harus mengaku keunggulan Bayern Munchen sesudah kalah 0-1 dalam laga final di Lisbon pada bulan kemarin. Pemain sayap Bayern, Kingsley Coman, menghantui bekas timnya sendiri dengan jadi pembeda melalui gol semata wayangnya di babak ke-2.

Disamping itu, Paris Saint-Germain bukan tanpa ada perlawanan. Pasukan Thomas Tuchel itu memperoleh beberapa kesempatan dari Mbappe serta Neymar. Namun, mereka berdua tidak berhasil mengkonversikannya menjadi gol.

Tahun Ini Pencapaian Terbaik Paris Saint-Germain di Liga Champions

PSG VS Muenchen

Walau harus senang dengan tempat sebagai runner up di pertandingan Liga Champions, Paris Saint-Germain mengidentifikasi pergerakan terbaik di pertandingan itu. Pasalnya, di musim-musim sebelumnya Les Parisiens paling jauh cuma sampai pada perempatfinal saja.

Hasil itu membuat bintang muda PSG, Kylian Mbappe merasa makin percaya diri bila timnya dapat jadi juara di pertandingan bergengsi Eropa itu. Namun, ketentuan penting untuk dapat berkompetisi dalam peraihan piala Si Kuping Besar, Les Parisiens harus membeli pemain baru.

“Tentunya saya optimis jika kami akan memenangkan Liga Champions. Kami harus demikian sebab jika kami tidak yakin, tidak ada yang akan percaya untuk kami. Ini adalah sepak bola dan Anda harus melupakannya. Banyak tim yang kalah dalam suatu final dan menang pada tahun selanjutnya,” kata Mbappe dikutip dari The Sun.

“PSG harus melakukan perekrutan dengan baik, Anda harus membeli pemain. Saya berharap kami akan memperoleh beberapa pemain baru yang bagus hingga kami dapat mengawali lagi musim dengan arah memperoleh hasil lebih bagus,” sambungnya.

Tekad Paris Saint-Germain memenangkan Liga Champions memperoleh dorongan sesudah Neymar serta Kylian Mbappe dinyatakan bertahan di Parc des Princes. Kedua pemain itu akhir-akhir ini terus-menerus dihubungkan dengan kepindahnya ke Real Madrid.

Di lain sisi, pertandingan Ligue 1 Prancis telah dimulai kembali pada bulan Agustus lalu sesudah musim kemarin dihentikan semenjak ada pandemi virus corona. Paris Saint-Germain sendiri akan berlaga pada Jumat (11/09/20) jam 02.00 WIB menantang Lens.

error: