Jadwal Sepakbola Hari Ini – Manager Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memuji untuk kualitas yang dipunyai oleh Edinson Cavani yang tampil cemerlang diakhir minggu kemarin. Tuchel akui tidak kaget dengan perform Cavani dan pastikan Les Parisiens siap untuk hentikan gerakannya di pertandingan pagi hari kelak.

Tuchel Komentari Bekas Anak Asuhnya di PSG

Thomas Tuchel

Edinson Cavani sendiri pergi tinggalkan Paris Saint-Germain di bulan Juni lalu habis kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen club. Di bulan Oktober, penyerang berjulukan El Matador itu lalu memilih untuk terima penawaran Manchester United yang mengontraknya sepanjang setahun dengan pilihan ekstensi sepanjang satu musim selanjutnya.

Bersama Man United, Cavani perlahan-lahan mulai memperlihatkan kelasnya selaku salah satunya penyerang hebat di Eropa. Bahkan juga di akhir minggu kemarin, penyerang berumur 33 tahun itu jadi penentu kemenangan MU waktu menggulingkan Southampton dengan score 3-2 lewat bantuan satu assist dan 2 gol.

Menyikapi performa bekas anak buahnya itu, Thomas Tuchel akui benar-benar tidak kaget. Untuk Tuchel performanya di pertandingan melawan Southampton hanya satu penegasan jika Cavani masih mempunyai keinginan kuat untuk selalu cetak gol. Sekarang, pekerjaan khusus teamnya ialah hentikan gerakan Cavani pada laga Man United melawan PSG di Old Trafford, Kamis (3/12) pagi hari WIB.

“Edinson Cavani? Ia cetak gol mengagumkan waktu hadapi Southampton. Hal tersebut memperlihatkan jika ia masih mempunyai keinginan kuat untuk tampil di tingkat paling tinggi, determinasi dan mutunya dalam kotak. Ini bukanlah suatu hal yang mengagetkan untuk kami, kami mengenalinya baik sekali. Kami perlu mendapati jawaban yang pas untuk dapat menghentikannya,” tutur Tuchel dikutip dari situs sah PSG.

PSG Cukup Sulit Menang Dari MU

Di saat yang serupa, Tuchel memberi komentar berkaitan peluang PSG mencetak kemenangan di basis Manchester United. Walau dia mengaku cukup susah, tetapi Tuchel percaya teamnya dapat bawa pulang tiga point.

“Mencetak kemenangan di sini adalah hal yang memungkinkan berlangsung. Ini adalah pekerjaan yang paling susah sebab di Manchester, tidak gampang untuk hadapi team kuat seperti mereka di stadion ini,” ujarnya.