Madrid Vs Borussia Hanya Boleh Dihadiri 300 Penonton

Borussia Park

Madrid Vs Borussia Hanya Boleh Dihadiri 300 Penonton

  • Van
  • Oktober 23, 2020
  • 0 comments

Sepakbola Liga ChampionsBorussia Monchengladbach mendapatkan hasil bagus di pertandingan pertama kali Group B Liga Champions Eropa musim 2020/21 dengan meredam seimbang tuan-rumah Inter Milan 2-2 di San Siro (22/10). Di pertandingan seterusnya, mereka akan menantang raksasa Spanyol, Real Madrid di Borussia Park di 28 Oktober 2020 kedepan.

Pengurangan Kapasitas Penonton Dikarenakan Covid-19

Madrid VS Borussia

Tetapi, laga itu ditanggung sepi pemirsa, sebab kewenangan kesehatan ditempat cuman meluluskan optimal 300 supporter untuk datang melihat laga itu. Jumlah itu semakin lebih sedikit dari keputusan awalnya, yaitu 10.804 supporter atau seputar 20 % dari kemampuan Borussia Park.

Bertambahnya angka penyebaran virus Covid-19 di Monchengladbach, Jerman jadi fakta dibalik berkurangnya jumlah supporter yang dibolehkan datang. Menurut situs sah Borussia Monchengladbach, dalam 7 hari paling akhir rerata angka penyebaran virus Covid-19 sejumlah 59,4 per 100 warga, jauh semakin tinggi dari tingkat batasan penyebaran sejumlah 35 per 100 warga. Sama karenanya, faksi yang berkuasa cuman meluluskan optimal 300 supporter yang bisa datang di tiap laga olahraga, terhitung sepakbola.

Kebijakan Ada Pada Dinas Kesehatan Setempat

Disamping itu, di sejauh musim 2020/21 UEFA cuman meluluskan club optimal mendatangkan supporter sekitar 30 % dari kemampuan optimal stadion mereka, dengan ketetapan supporter team tamu tidak bisa datang untuk meminimalkan penebaran virus asal Wuhan, China tersebuta. Tetapi, kewenangan sepakbola Eropa itu memberikan keputusan akhir pada pihak berkuasa ditempat, hingga Borussia Monchengladbach ditanggung harus patuhi kebijaksanaan dinas kesehatan kota Monchengladbach.

error: