Lionel Messi Diklaim 90 Persen Bertahan di Barcelona

Lionel Messi

Lionel Messi Diklaim 90 Persen Bertahan di Barcelona

Berita Sepakbola Liga Spanyol – Seperti sebuah drama, isu transfer Lionel Messi sekarang tengah masuk set baru. La Pulga diklaim akan bertahan di Barcelona serta mengakhiri kontraknya sampai 2021 kedepan.

Lionel Messi membuat ramai waktu minggu kemarin minta Barcelona untuk melepasnya dengan posisi bebas transfer. Walau sebenarnya, pemain 33 tahun itu masih terkiat kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2021.

Info sepakbola terkini Barcelona jelas menampik keinginan Lionel Messi. Mereka memandang klausul free transfer di kontrak Messi tidak aktif. Serta, Barcelona mendapatkan suport penuh dari pihak La Liga.

Sebelum keinginan pindah, Lionel Messi telah kecewa dengan semua yang berlangsung di klub pada 2019/2020. Pemilihan Ronald Koeman untuk pelatih dengan gagasan barunya malah membuat La Pulga semakin muak.

Lionel Messi Bertahan di Barcelona?

Sekarang, negosiasi di antara Lionel Messi serta Barcelona masih berjalan. Messi tetap pada kemauan awal, meminta pindah. Barcelona masih pada pendapat awal, Messi cuma dapat pindah dengan harga 700 juta euro.

Di lain sisi, ada klaim yang cukup mengagetkan. Jurnalis TyC Sports, satu media top di Amerika Selatan, Martin Arevalo, mengakui jika Lionel Messi tidak pindah. Ia masih bermain di Barcelona musim ini.

Martin Arevalo mengakui jika kesempatan Lionel Messi bertahan besar sekali, capai 90 %. Kapten tim nasional Argentina itu akan menyelesaikan kontraknya bersama-sama klub asal Catalan sebelum pilih pindah.

Lionel Messi disebutkan akan membuat ketetapan akhir pada Kamis (3/9/2020) ini. Disamping itu, sampai sekarang ini belum ada petunjuk apapun dari Lionel Messi. Ia bahkan tidak pernah terlihat pada sesi latihan Barcelona.

Tatap muka Jorge Messi dengan Barcelona

Lionel Messi Barcelona

Lionel Messi, melalui si ayah sekaligus juga agennya, Jorge Messi, sudah menjumpai pihak Barcelona. Tatap muka digelar di Catalan pada Rabu (2/9/2020) dimana Barcelona diwakilkan beberapa direksi klub dan Josep Maria Bartomeu.

Jorge Messi telah mengatakan pada awak media jika peluang anaknya bertahan benar-benar kecil. Jadi cukup jelas jika sikap keras kepala dari ke-2 sisi hanya membuahkan jalan buntu dari pertemuan itu.

Barcelona juga sedang mempersiapkan sanksi tegas jika Messi masih punya niat mangkir dari aktivitas klub. Peluangnya, Messi akan dikenai denda sebesar 25 % dari gajinya.

error: