Lini Belakang Inter Menjadi Kuat Berkat Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni Inter

Lini Belakang Inter Menjadi Kuat Berkat Alessandro Bastoni

  • Van
  • Oktober 26, 2020
  • 0 comments

Berita Sepakbola – Ke Sky Sport Italia, pelatih Inter Milan, Antonio Conte memandang kembalinya Alessandro Bastoni bawa ketidaksamaan di baris belakang Inter.

Alessandro Bastoni Dipuji Oleh Pelatih Inter

Alessandro Bastoni

Ke Sky Sport Italia, pelatih Inter Milan, Antonio Conte memuji ke bek muda Alessandro Bastoni. Saat dipastikan pulih dari COVID-19, pemain 21 tahun itu langsung jadi bintang serta menolong Nerazzurri clean sheet untuk kali pertamanya pada musim ini.

“Bastoni kerja dengan kami musim kemarin, jadi dia paham waktu gerakan yang penting kami kerjakan dengan struktural,” tutur Conte memberi komentar permainan Bastoni.

Bastoni Lebih Bagus Dibanding Kolarov

“Butuh waktu untuk pendatang baru seperti Aleksandar Kolarov untuk menguasainya. Janganlah lupa, kami cuman punyai 10 hari latihan pramusim, perlu waktu untuk latih gerakan mereka. Tetapi tidak bisa disangkal, Bastoni lebih bagus dibanding Kolarov,” sambungnya.

Walau demikian, Conte selalu menghargai Kolarov. Menurut dia, bekas pemain AS Roma itu sudah sukses bawa watak serta pengalamannya ke team. Tidak itu saja, hadirnya membuat baris belakang Inter lebih bermutu.

“Saya suka juga dengan Kolarov, sebab ia bawa watak, pengalaman, serta banyak kualitas di baris belakang kami. Saya sepakat bila Andrea Ranocchia punyai kekuatan yang luar biasa malam hari ini, hal sama berlaku untuk Matteo Darmian.”

“Ranocchia telah lama tidak bermain, ia kelihatannya ditakdirkan untuk pergi, tapi ini ialah bukti jika saat Anda konsentrasi serta kerja keras, Anda akan memperoleh kesempatan,” ujarnya.

error: