Kapten Persib Ingin Pertandingan Dimulai Kembali

Supardi Persib Lapangan

Kapten Persib Ingin Pertandingan Dimulai Kembali

  • Van
  • Oktober 16, 2020
  • 0 comments

Berita Sepakbola Indonesia Terbaru – Beberapa pemain sepak bola Indonesia sekarang sedang gusar sebab pertandingan tidak segera berguling lagi. Kapten team Persib, Supardi juga bertanya mengapa liga masih tidak dibolehkan oleh kepolisian untuk berjalan walau tiada pemirsa.

Semua Club Sepakat Liga Mulai Lagi 1 November

Awalnya ada tatap muka di antara PSSI dengan 18 team Liga 1 2020 termasuk juga Persib. Di pertemuan itu disetujui semua club ingin pertandingan diawali lagi di 1 November. Tetapi faksi kepolisian langsung memberi pengakuan tidak akan memberikan izin sampai Pemilihan kepala daerah usai diadakan.

“Saya dengar keputusan tempo hari bisa informasi jika liga diteruskan 1 November. Tetapi saya kaget lagi waktu izin kepolisian rupanya gak keluar. Memang bertanya seluruh pemain, sebab apa saja kegiatannya tanpa izin gak dapat dilaksanakan,” kata Supardi Nasir saat diwawancara.

Beberapa pemain dibikin bingung oleh faksi berkuasa sebab sebelumnya pertandingan tidak diadakan dengan fakta pandemi covid belum juga teratasi. Bila memang sebab karenanya liga belum bisa berjalan, Supardi mengharap polisi dapat memberikan kemudahan saat pandemi menyusut pada waktu dekat.

Harapan Supardi Mengenai Pertandingan Yang di Stop

Supardi Persib

“Saya mengharap ada titik jelas yang akan datang walaupun kemungkinan telah setuju permasalahan izin itu tapi siapa tahu satu hari atau beberapa waktu ke depan dapat berbeda serta masalah Covid-19 ini makin turun serta dari kepolisian pada akhirnya memberikan izin. Kita untuk pemain hanya dapat menyiapkan diri serta terus berdoa serta liga diteruskan,” katanya.

Untuknya izin polisi akan menolong beberapa pemain sepak bola yang sekarang tidak jelas nasibnya. Tidak cuma kepentingan materi, tetapi dari mentalitas terpengaruh. Pemain sangat menggebu semangatnya untuk berlaga sesudah lama istirahat, tetapi restart Liga 1 2020 diundur serta tidak jelas sampai kapan.

“Dengan psikologis kemungkinan ada pemain yang siap tetapi gak jadi, telah semangat ingin perang artinya. Kita tunggu lagi alhamdulillah bisa berita liga diteruskan tetapi bisa berita lagi tidak diberi izin. Jika individu serta team terus menyiapkan diri ke progam kita terus tanggal 1 main,” tuturnya.

Pemain Club Lain Juga Ingin Liga Segera Berjalan Kembali

Hati gusar serta penuh bertanya menurut dia bukan dirasa oleh pemain Persib saja. Supardi banyak juga berhubungan dengan pemain di club lain serta mereka merasai hal sama. Mereka juga untuk profesional dituntut untuk selalu siap-siap walau waktu pertarungan yang ditemui masih kabur.

“Rekan-rekan sama, mereka masih menyangsikan liga dapat diteruskan 1 November sampai tempo hari kita bercakap. Tetapi sepanjang itu ya gak dapat melakukan perbuatan apa-apa, terkecuali kita dapat menyiapkan diri. Kalaulah liga jadi, kita siap. Jika di permasalahan lain misalnya team itu ranah manajemen,” tegasnya.

error: