Joe Cole Bandingkan Thiago Silva Dengan Virgil Van Dijk

Thiago Silva

Joe Cole Bandingkan Thiago Silva Dengan Virgil Van Dijk

  • Van
  • November 27, 2020
  • 0 comments

Bola Dunia Thiago Silva dari Chelsea dipandang seperti bek terhebat ke-2 di Pl ada di belakang Virgil van Dijk dari Liverpool, menurut bekas pemain tengah Inggris, Joe Cole.

Joe Cole Berikan Pujian Untuk Thiago Silva

Joe Cole

Thiago Silva secara cepat jadi pemain reguler di bawah Frank Lampard dan tampil mengagumkan sepanjang beberapa waktu pertama kalinya di Stamford Bridge. Chelsea mencatat tiga clean sheet dalam empat laga kelas atas saat Silva bermain sepanjang 90 menit penuh.

Awalannya banyak yang cemas dengan kekuatan bek berumur 36 tahun itu untuk menangani karakter fisik dan cepat di Premier League ingat ia telah ada dalam step akhir profesinya.

Tetapi, Joe Cole yakin jika Thiago Silva malahan telah ada di barisan atas dalam perincian bek tengah terhebat di sepakbola Inggris.

Bicara ke BT Sport, Cole berbicara, “Ia sudah jadi salah satunya bek luar biasa dari angkatan kami, tetapi pada umur 36 Anda cemas. Umumnya pemain pada umur itu yang masuk di Premier League, benar-benar susah.”

“Ia tidak bugar di awal musim dan Frank Lampard tidak pengin melemparkannya demikian saja. Ia memerlukan waktu untuk melakukan dan saat ini ia seperti terlihat Rolls Royce dan salah satunya bek tengah terhebat di liga.”

Van Dijk Jadi Masih Tetap Yang Terhebat

“Saya tidak memikir mereka dapat membuat bek tengah kelihatannya kembali. Kecuali Virgil Van Dijk, saya akan menjelaskan ia ialah yang terhebat di liga. Ia sudah bawa banyak sekali kualitas, dalam dan di luar lapangan.”

“Untuk Antonio Rudiger, Kurt Zouma, dan Andreas Christensen di sampingnya, ia ialah pengontrol standard. Itu ialah tingkat yang pengin Anda raih bila Anda pengin menggolongkan diri Anda selaku bek tengah kelas dunia.”

Silva kembali pada starting line-up Chelsea menantang Rennes pada Rabu (25/11) tempo hari, di mana The Blues pastikan diri maju ke set mekanisme luruh Liga Champions dengan kemenangan menegangkan 2-1 di Roazhon Park.

error: