Sejak kedatangan Thomas Tuchel, Christian Pulisic adalah salah satu pemain yang tersisih dari skuat utama Chelsea, namun demikian pemain Amerika Serikat ini bakal berjuang merebut kembali tempatnya di tim utama.

Thomas Tuchel datang pada Januari lalu untuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat menyusul serangkaian hasil negatif yang didapat Chelsea pada paruh pertama musim ini.

Kehadiran manajer asal Jerman benar-benar berhasil mengubah performa CHelsea, mereka tampil jauh lebih baik bahkan telah melalui 10 pertandingan tanpa terkalahkan sekalipun.

Mungkin kehadiran Thomas Tuchel menjadi sebuah berkah bagi Chelsea, namun tidak demikian bagi beberapa pemain seperti Christian Pulisic.

Gelandang Amerika Serikat tersebut kehilangan menit bermainnya, padahal saat era Frank Lampard dia adalah salah satu pemain andalan The Blues.

Memang, Pulisic sempat menepi karena cedera, tapi dia sudah pulih sejak beberapa waktu lalu tapi tetap tidak diperhitungkan oleh Thomas Tuchel.

Situas ini pun diakui membuatnya kecewa, namun demikian Christian Pulisic juga menegaskan bahwa dia bukanlah tipikal orang yang mudah menyerah dan akan berjuang merebut kembali tempatnnya di tim utama.

“Ini bukan hal yang mudah. Sudah jelas kalau saya adalah orang yang selalu ingin bermain. Tapi sepertinya saya berada di jalur yang sangat tepat,”

“Saya suka menghadapi tantangan. Saya senang, bukan untuk membuktikan kalau orang-orang telah salah menilai, tapi untuk membuktikan bahwa saya benar. Jadi saya hanya perlu terus berlatih keras,” ujarnya seperti yang dikutip dari Metro.

Saat ini, Pulisic masih bersama dengan rekan-rekannya di Tim Nasional Amerika Serikat untuk memainkan beberapa pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Sang pemain mengaku senang dengan momen ini, terlepas dari apa yang sedang terjadi di Chelsea.

“Mengikuti kamp ini, saya sungguh tidak sabar untuk bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dan membela negara saya,”

“Terlepas dari apa yang sedang terjadi pada level klub, saya merasa sangat senang bisa berada di sini dan bersemangat utnuk mewakili lambang ini lagi,” tambah pria berumur 22 tahun tersebut.

DAFTAR SBOBET TERBARU 2021