Gary Neville : Setan Merah Butuh Bek Anyar Bukan Jadon Sancho

Gary Neville Manchester United

Gary Neville : Setan Merah Butuh Bek Anyar Bukan Jadon Sancho

Berita Sepakbola Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville menekan bekas timnya untuk selekasnya membawa bek anyar. Ia memandang MU tidak akan kemana-mana dengan duet Victor Lindelof serta Harry Maguire di jantung pertahanan.

Tanggapan ini disampaikan selesai Manchester United menerima kekalahan pertama 1-3 lawan Crystal Palace pada Sabtu (19/9/2020). Hanya satu gol MU diciptakan Donny van de Beek, pemain yang menjadi satu satunya pembelian MU musim ini.

Neville merekomendasikan Manchester United lebih bagus beli bek baru. Ini semakin lebih penting daripada datangkan Jadon Sancho.

“Akan banyak desakan yang tiba sesudah kekalahan ini,” tutur Neville seperti dikutip Sky Sports.

“Kita dapat bicara Jadon Sancho kapan saja sesenang hati, tetapi itu jika Manchester United dapatkan bek tengah. MU perlu bek yang dapat lari dan satu lawan satu.”

Manchester United Kalah

Bongkar Pertahanan

Neville memandang Lindelof serta Maguire tidak dapat diduetkan. MU perlu bek enerjik yang dapat lari serta menguasai.

Lindelof serta Maguire dinilai kurang lincah serta tidak punyai kecepatan menjadi bek sukses. Kedua-duanya tidak pas diduetkan.

“MU harus meningkatkan kemampuan di posisi bek tengah, tetapi harus yang cepat. Pemain yang dapat satu lawan satu,” tutur Neville.

Tradisi

Neville memberikan contoh duet-duet bek yang sukses di MU. Salah satunya adalah pemain yang mempunyai kecepatan.

“Selama bertahun-tahun, bek paling baik MU miliki seorang yang cepat, apakah itu Jaap Stam atau Rio Ferdinand atau Gary Pallister yang punyai kecepatan bak kilat,” kata Neville.

Susah Tandingi Lawan

Neville tidak ingin MU ketinggalan dari beberapa lawan. Chelsea serta Liverpool dikatakannya telah semakin lebih kuat.

“Tanpa ada bek baru, MU susah tutup jarak dengan musuh. Chelsea telah berbenah, Liverpool , mereka awalnya telah kuat,” katanya.

error: