Sepakbola Liga InggrisFabinho mengutarakan perasaan senangnya sesudah jadi sisi dari team Liverpool yang lewat 64 laga kandang Premier League tiada kekalahan, sesudah mengalahkan Leicester City 3-0 di Anfield pada akhir minggu.

Fabinho Bergabung Dengan Liverpool Sejak 2018

Fabinho

Fabinho kembali pada starting lineup sesudah sempat bergelut dengan permasalahan hamstring, dan berduet dengan Joel Matip di tengah-tengah mangkirnya Virgil van Dijk dan Joe Gomez untuk saat yang panjang.

Pemain berumur 27 tahun itu tidak mempunyai banyak pekerjaan waktu gol bunuh diri Jonny Evans dan semasing gol dari Diogo Jota dan Roberto Firmino pastikan tiga point untuk pasukan Jurgen Klopp.

Fabinho, yang berpindah ke Liverpool dari AS Monaco pada 2018 dan belum alami kekalahan di Premier League, akui suka dapat kembali lagi dan menolong The Reds membuat rekor baru buat mereka sendiri dengan tak pernah kalah dalam 64 laga kandang liga.

“Benar-benar mengagumkan. Saya suka jadi sisi dari team ini, sisi dari riwayat ini,” ucapnya ke situs sah club. “Kami harus jaga mentalitas ini, untuk coba memenangi tiap laga sebab kami ketahui kualitas kami, kami ketahui di sini di Anfield kami selalu harus bermain untuk menang.”

Fabinho suka juga bermain di jantung pertahanan waktu Liverpool kehilangan deretan pemain intinya, menabahkan: “Bek tengah, saya berusaha untuk terus berbicara secara baik dengan rekanan satu team saya –Joel, Robbo [Andy Robertson], beberapa pemain di seputar saya. Mereka banyak menolong saya.

Fokus Dan Komunikasi Penting Untuk Pertahanan

“Kami ketahui kami bermain menantang team yang sangatlah baik dan penyerang yang paling beresiko [Jamie Vardy] tetapi komunikasi penting karena itu. Saya ketahui di status ini saya harus fokus tiap menit laga dan saya suka sebab kami jaga clean sheet.

“Saya juga suka dapat kembali lagi, bermain sepanjang 90 menit dan memenangi laga 3-0. Saya berasa baik, tidak ada permasalahan. Saya suka sebab saya kembali lagi dan bermain penuh.”