Berita Sepakbola – Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, memberi respon berkaitan kemenangan besar yang dicapai oleh Nerazzurri waktu melayani Torino semalam. Bastoni akui benar-benar mengharap Inter mulai stabil ada di lajur kemenangan.

Inter Milan Nyaris Kalah Dari Torino

Alessandro Bastoni Inter Milan

Inter Milan sukses mencetak kemenangan yang paling utama pada kelanjutan giornata ke-8 Serie A. Pasalnya di saat melawan Torino di San Siro, Minggu (22/11) malam WIB, Inter sanggup mencetak kemenangan 4-2.

Walau sukses amankan point prima, tetapi Inter mengawali laga itu dengan buruk sekali. Bahkan juga mereka sempat ketinggalan 2 gol lebih dahulu habis Il Toro buka keunggulan lewat tindakan Simone Zaza dan Cristian Ansaldi. Untungnya di 15 menit paling akhir, Inter sukses bangun dengan cetak 4 gol balasan lewat tindakan Alexis Sanchez, brace Romelu Lukaku, dan Lautaro Martinez.

Inter Membalas Kekalahan Di Babak Kedua

Sesaat sesudah pertandingan habis, Alessandro Bastoni tidak menolak jika teamnya mengawali laga itu dengan buruk sekali. Tetapi Bastoni mengharap Inter dapat menjaga stabilitas di lajur kemenangan di sembilan pertandingan selanjutnya sampai masa Natal tahun ini.

“Terang kami mengawalinya dengan jelek, pendekatan kami pada laga ini salah,” tutur Bastoni ke Inter TV seperti diambil dari situs sah Inter.

“Kami kemungkinan dipengaruhi oleh loyalitas kami sepanjang interval internasional yang dituruti oleh beberapa dari kami. Itu bukan fakta, namun dapat punya pengaruh.”

“Kami selanjutnya melakukan dengan bagus untuk mengubah kondisi di set ke-2 . Kami tidak dapat biarkan musuh cetak angka pertama, itu jangan berlangsung.”

“Ada sembilan laga kembali dari saat ini sampai Natal dan kami harus melaluinya seolah-olah itu ialah beberapa laga final. Kami akan coba memenangi semua,” ujarnya.