Bakayoko Batal Direkrut Milan, Ini Alasannya

Tiemoe Bakayoko White

Bakayoko Batal Direkrut Milan, Ini Alasannya

  • Van
  • Oktober 11, 2020
  • 0 comments

Berita Sepakbola TerbaruAC Milan diberitakan mempunyai 2 fakta kenapa mereka menangguhkan kemauan mereka untuk membawa Tiemoue Bakayoko dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tempo hari.

Selangkah Menuju Transfer

Tiemoe Bakayoko

Rumor kembalinya Bakayoko jadi salah satunya saga yang sangat mengambil alih perhatian dari semua mercato Rossoneri. Awalnya, transfernya ke San Siro nampaknya tinggal menuggu normalitas mengingat dia sempat habiskan waktu utang bersama-sama club pada musim 2018-19. Namun, selanjutnya dia malah masuk dengan club Serie A yang lain, Napoli, karena Paolo Maldini serta teman-teman tidak sanggup capai persetujuan dengan The Blues.

Satu tatap muka pernah diadakan Kamis (8/10) tempo hari waktu CEO Ivan Gazidis plus direktur-direktur club Maldini serta Ricky Massara menjawab beberapa pertanyaan dari beberapa topik tidak sama.

Alasan Mengapa Bakayoko Gagal Direkrut Milan

Masalah pemain internasional Prancis itu, MilanNews mengatakan jika Il Diavolo sudah lama memburunya, tetapi seperti bahasan tentang bek tengah, faksi manajemen putuskan tidak mengambilnya karena fakta tehnis serta ekonomi. Nampaknya hadirnya kesempatan untuk datangkan Sandro Tonali dari Brescia sudah mengganti gagasan raksasa Serie A itu, serta mereka juga memastikan menjaga Krunic.

Bakayoko sebenarnya sudah lumayan lama dihubungkan dengan Milan serta tidak main-main dia juga seringkali mengatakan kemauannya untuk kembali pada club yang sudah menolong hidupkan kembali lagi profesinya yang pernah tersuruk di Chelsea. Namun, sekarang bekas bintang AS Monaco mengubur mimpi itu serta konsentrasi pada Napoli.

error: