Bahagianya Julian Draxler Bantu PSG Raih Kemenangan Perdana

Julian Draxler PSG 2020

Bahagianya Julian Draxler Bantu PSG Raih Kemenangan Perdana

Berita Liga Prancis – Pemain tengah Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, berasa demikian puas sebab sukses menolong timnya menuai kemenangan pertama di panggung Liga Prancis 2020-2021. Dia menjelaskan jika kemenangan itu jadi penting serta bermakna sebab dicapai saat pertandingan berjalan sulit.

PSG memang pada akhirnya sukses menuai kemenangan pertama di panggung Liga Prancis 2020-2021 saat malam hari tadi. Bertemu dengan FC Metz di minggu ke-3, PSG menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Perdana PSG di Liga Prancis 2020-2021

Gol satu-satunya PSG dalam pertandingan yang berjalan di Stadion Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) pagi hari WIB itu diciptakan oleh Julian Draxler. Dia membobol gawang FC Metz di beberapa menit akhir pertandingan, persisnya di menit ke-90+3.

Karena tindakan apiknya, PSG terlepas dari kekalahan. Ini jadi kemenangan pertama PSG di panggung sepakbola Liga Prancis 2020-2021. Pada dua pertandingan awal, mereka tidak berhasil merampas satu juga kemenangan sebab kalah dari RC Lens serta Marseille.

Draxler juga berasa suka dapat memainkan peranan besar atas kemenangan itu. Ditambah lagi, dia mengetahui jika keadaan yang ditemui PSG saat itu tidak gampang. Tim permainan sepakbola bimbingan Thomas Tuchel terlihat kesusahan melayani permainan Metz.

PSG Tampil dengan 9 Pemain

Situasi jadi semakin susah karena tuan-rumah harus bermain hanya dengan 10 punggawa. Di menit ke-65, bek PSG, Abdou Diallo, terima kartu kuning ke-2. PSG selanjutnya diminta tampil dengan 9 orang saat Juan Bernat alami cedera di penghujung pertandingan. Sebab jatah tiga pergantian telah habis, PSG harus bertanding 9 versus 11.

PSG Menang

“Kondisinya susah, jadi penting untuk menang malam hari ini. Sulit, kami membuat beberapa kesempatan, tapi kami tidak 100%,” tutur Draxler, seperti dikutip dari situs sah PSG, Kamis (17/9/2020).

“Bila kami mencetak gol di babak pertama semakin lebih gampang, tapi kami harus kerja keras untuk menang. Kami semua benar-benar senang. Sesudah 75 menit kami mulai lelah, tapi kami harus kerja keras,” sambungnya.

“Saya telah lama tidak bermain 90 menit untuk klub. Ada banyak yang absen. Saya memerlukan irama, tapi saya benar-benar senang sudah memperlihatkan hari ini jika saya dapat menolong tim,” ujar pemain tengah asal Jerman itu.

error: