Arema FC Pikir Dua Kali Untuk Rekrut Pemain Asing

Ruddy Widodo Arema FC

Arema FC Pikir Dua Kali Untuk Rekrut Pemain Asing

Sepakbola Indonesia – General Manajer club Liga 1 2020 Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan pihaknya sekarang memikir 2x untuk mengambil pemain asing lagi sesudah alami kerugian sampai miliaran rupiah sebelumnya.

Arema FC Tidak Ikut Bursa Transfer Pemain Tahun Ini

Alasan itu yang selanjutnya memicu team Singo Edan tutup kegiatan di bursa transfer pemain, sekalian menanti instruksi dari barisan direksi Arema FC.

“Ya cukup berasa. Kecuali instruksi direksi dari Jakarta, kalau (gagasan datangkan pemain asing) setop dahulu,” tutur Ruddy Widodo.

Team Singo Edan memang tempuh kebijaksanaan cukup ekstrim dalam membenahi kekutan team. Mario Gomez langsung dilepaskan begitu tidak setuju dalam Renegosiasi kontrak, yang berpengaruh di beberapa proyeksinya.

Empat Pemain Asing Sudah Dilepas

Sikap pelatih dari Argentina tersebut lantas diiringi oleh Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan 4 pemain asing sekaligus. Jonathan Bauman (Argentina) serta Oh In-kyun (Korea Selatan) mundur terlebih dulu, sedang Matias Malvino (Uruguay) serta Elias Alderete (Argentina) menyusul dicoret setelah itu.

“Yang sangat berasa memang untuk pelatih (Mario Gomez) serta (Jonathan) Bauman. Oleh karena itu, lebih bagus optimalkan yang ada,” papar Ruddy Widodo.

Arema FC 2020

“Jika rupanya 2 pemain asing cukup, ya tidak apa-apa. Sekalian wait and see (menunggu dan melihat) ke depan bagaimana,” tambahnya.

Selama ini, Arema FC baru datangkan 2 pilar asing yang berasal dari Brasil. Caio Ruan Lino De Freitas akan menguatkan baris pertahanan, sedang Bruno Smith Nogueira Camargo tempati baris tengah.

error: