Ardi Idrus Sesali Liga Tak Kunjung Berjalan

Ardi Idrus Latihan

Ardi Idrus Sesali Liga Tak Kunjung Berjalan

  • Van
  • Oktober 20, 2020
  • 0 comments

Berita Sepakbola Indonesia – Bek Persib, Ardi Idrus akui bingung dengan nasib team serta pertandingan di depan. Dia tidak paham mengapa lanjutan liga tetap jadi pertanyaan besar tanpa kepastian apapun.

Liga Tidak Berjalan Karena Tidak Diberikan Izin

Ardi Idrus

Pernah diperkirakan mentas di 1 Oktober, PSSI pada akhirnya memberitahukan restart Liga 1 2020. Sebab faksi kepolisian tidak memberikan izin laga. Bahkan juga beritanya izin tidak akan keluar sampai Pemilihan kepala daerah yang diadakan Desember kedepan usai.

“Ya untuk pemain kita sedih sebab latihan terus tetapi kelamaan menanti pertandingannya. Pemain sering kali bercakap saat di atas lapangan kita latihan seperti engga jelas begitu, pernah sedih sebab gak jelas,” kata Ardi waktu diwawancara oleh mass media dengan virtual.

Memang samarnya lanjutan Liga 1 2020 tidak hanya membuat Ardi serta pemain Persib bingung. Tetapi seluruhnya stakeholder di sepakbola Indonesia termasuk juga supporter telah menunggu kapan liga berjalan lagi. Itu yang membuat mengharap di 1 November kedepan ada kemudahan pertandingan bisa dimainkan.

Ingin Liga Segera Berjalan

“Semua ya, pemain, kemungkinan warga juga kangen sepakbola. Mereka inginnya ada selingan sepakbola. Mengharap jika November ya (mulai) November. Kan gak jelas saat ini, sehingga kita untuk pemain ya cuman turut apakah yang disebutkan manajemen,” tuturnya.

Full back kiri Maung Bandung ini akui iri sebab liga negara lain termasuk juga negara tetangga di Asia Tenggara telah berguling. Tetapi ia pun tidak dapat mengharap banyak faksi kepolisian akan meluluskan liga berjalan lagi dalam kurun waktu dekat.

“Ya itu, kita gak dapat dasar sama negara luar, sebab mereka disitu pikirkan masalah sepakbola. Seperti Brasil dan sebagainya liga selalu jalan, meskipun corona di negara mereka selalu bertambah,” kata pemain dari Ternate ini.

Pemain Persib Tetap Jalani Latihan

Sekarang ini Ardi cuman dapat mengikut program yang diberi oleh pelatih. Walau liga tidak jelas tetapi pemain Persib selalu diharap untuk berlatih bersama-sama. Walau menang tekanan latihannya tidak tinggi serta cuman berlatih enteng saja.

“Kita dengar sich, kita berlatih satu minggu 3x, Senin- Selasa-Rabu. Kelak Kamis sampai Minggu itu libur. Semacam ini sampai tengah November. Lalu 2 minggu November akhir kita libur. Itu yang kita bisa infonya,” katanya memungkasi.

error: