Andrea Pirlo Bela Paulo Dybala Karena Blunder Lawan Lazio

Paulo Dybala

Andrea Pirlo Bela Paulo Dybala Karena Blunder Lawan Lazio

  • Van
  • November 9, 2020
  • 0 comments

Sepakbola Hari Ini – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memberi suport ke Paulo Dybala, sesudah si striker bintang lakukan kekeliruan yang bikin rugi team di pertandingan Serie A melawan Lazio, Minggu (8/11) tempo hari.

Hasil Imbang Karena Blunder di Detik Akhir Pertandingan

Andrea Pirlo

Tiga point penuh yang berada di depan mata buyar demikian saja dalam perhitungan detik di periode tambahan waktu set ke-2 , serta Paulo Dybala mainkan fungsi besar sebab ketidakberhasilan mengatur bola di atas lapangan tengah.

Bola yang raib dari kepenguasaannya itu mengakibatkan Lazio mempunyai satu kesempatan paling akhir serta Felipe Caicedo sukses mengoptimalkannya untuk pastikan posisi seimbang 1-1, membatalkan keunggulan yang diberi oleh Cristiano Ronaldo semenjak menit ke-15.

Atas kekeliruan ini, si penyerang asal Argentina itu banyak memperoleh kecaman dari khalayak, tetapi Andrea Pirlo akui tidak menyalahkan sikap La Joya di Stadio Olimpico tadi malam.

“Saya berpikir sikapnya tidak salah. Ia siap untuk usaha serta pengin menolong team,” kata si juru strategi dalam pertemuan jurnalis sehabis pertandingan, diambil dari Goal.

Permainan si striker berumur 26 tahun itu berlainan pada awal musim ini, sesudah mangkir di pekan-pekan pertama sebab alami luka. Jadi si pakar menyadari keadaannya sekarang ini.

Kondisi Fisik Sangat Penting Dalam Bertanding

“Kadang itu berlangsung, tidak untuk ada pada keadaan fisik terhebat kelihatannya sekarang ini. Ia perlu usaha serta bermain, kami perlu mengatur keadaan di beberapa momen paling akhir untuk amankan kemenangan.”

Hasil minor ini membuat Juventus turun ke rangking ke-5 klassemen sesaat Serie A, dilangkahi oleh Napoli serta AS Roma, dan ketinggalan empat point dari AC Milan di tahta pimpinan.

error: