Adrien Rabiot Senang Andrea Pirlo Latih Juventus

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot Senang Andrea Pirlo Latih Juventus

Berita Sepakbola Italia – Pemain Juventus, Adrien Rabiot mengatakan kehadiran Andrea Pirlo dapat membantunya tingkatkan permainannya.

Pria asal Italia itu awalnya menangani Juventus U-23 pada 30 Juli, tapi dirinya cuma melatih tim junior bekas timnya dengan singkat. Masalahnya delapan hari selanjutnya, Maurrizio Sarri sebagai juru racik tim utama Si Nyonya Tua harus senang terdepak dari bangku kepelatihannya.

Ketetapan raksasa Liga Italia mengeluarkan Sarri sesudah mereka harus tersisih dari Lyon di pertandingan Liga Champions 2019/2020. Akhirnya, Andrea Pirlo diberi keyakinan penuh jadi manager klub untuk menangani Cristiano Ronaldo serta kolega.

Saat aktif bermain, pria yang sekarang berumur 41 tahun itu diketahui sebagai salah satunya pemain tengah terbaik. Tak hanya itu saja, tapi dapat memberi beberapa gelar di liga domestik untuk klub asal Turin.

Menurut Adrien Rabiot, Pirlo Dapat Membantu Meningkatkan Penampilannya

Pirlo Juventus

Adrien Rabiot juga menyambut positif kehadiran Pirlo, buatnya ia figur pelatih yang bisa menolong tingkatkan performanya. Pasalnya , di masa kepelatihan Maurizio Sarri si pemain yang dihadirkan dari PSG pada 2019 dengan posisi bebas transfer itu tidak berhasil menembus tim utama dan untuknya ia seorang pelatih yang sempurna.

Bicara pada Goal, Adrien Rabiot menjelaskan ia merupakan seorang bekas pemain tengah yang hebat. Untuknya, itu penting. Pemain dari Prancis itu mengutarakan jika konsep permainan serta apa yang ia ingin aplikasikan sesuai dengannya, jadi tentunya itu bisa menolong tingkatkan performanya.

Si pemain mengatakan pelatih seperti Andrea Pirlo, untuknya seorang pemain tengah, itu sempurna.

Disamping itu, Adrien Rabiot musim 2019/2020 bermain dalam 28 laga di Serie A untuk Juventus. Diluar itu, dirinya dapat juga bermain di dua tempat yaitu pemain tengah sentra dan pemain tengah bertahan.

Adanya Andrea Pirlo, maka sekarang si pemain bernafsu untuk bermain reguler di bawah instruksinya.

error: