2 Pemain Positif Covid, Hoffenheim Karantina Seluruh Pemain

Hoffenheim Kumpul

2 Pemain Positif Covid, Hoffenheim Karantina Seluruh Pemain

  • Van
  • November 12, 2020
  • 0 comments

Seputar SepakbolaHoffenheim langsung mengkarantina seluruh pemainnya sampai pernyataan selanjutnya, sesudah Sebastian Rudy serta Ishak Belfodil, dan satu anggota staff dipastikan positif terkena virus Covid-19 pada Rabu pagi (11/11). Hal tersebut dikerjakan untuk menahan penyebaran selanjutnya.

Beberapa Pemain Unggulan Tidak Ikut Bertanding

Hoffenheim

Awalnya Hoffenheim sudah mengkarantina Robert Skov (Denmark) serta Munas Dabbur (Israel), yang positif terkena virus Covid-19 waktu jalani kamp training bersama timnas mereka. Tentu saja ini jadi berita jelek untuk club berjulukan Die Kraichgauer itu, sebab mereka harus kehilangan beberapa pemain utama di tengah agenda padat yang perlu ditempuh pada musim 2020/21 kesempatan ini.

“Kami tidak bisa menerangkan frekwensi ini,” kata Alexander Rosen, kepala sepak bola profesional Hoffenheim, dalam satu pengakuan ke Reuters.

“Kami sudah berdasar tegar sepanjang beberapa bulan dengan benar-benar detil kesemua dasar kesehatan. Demikianlah langkah kami melalui beberapa bulan tiada hasil positif sepanjang wabah, yang sekarang malah menyerbu kami dengan keras,” sambungnya.

Di bulan Oktober lalu, Andrej Kramaric serta Kasim Adams jadi dua pemain pertama Die Kraichgauer yang positif terkena virus itu. Ke-2 nya terkena Covid-19 sesudah bela negaranya semasing pada interval internasional masa Oktober 2020.

Pelatih Kesulitan Menentukan Pemain Yang Turun Dalam Pertandingan

Di laga paling dekat Die Kraichgauer akan bertemu dengan VfB Stuttgart pada pertandingan kelanjutan Bundesliga 2020/21 di Rhein Neckar Ajang, 21 November kedepan. Pelatih Sebastian Hoeness ditegaskan harus memutar otak mengakali jumlahnya pemain yang mangkir pada laga kesempatan ini.

error: